ARCHIVE
RECENTS

23 Apr 2019, 15:26 WIB

Produksi Film Mahasiswi Baru, MNC Pictures Hadirkan Nilai-Nilai Sosial

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali melahirkan film berkualitas bertema dunia perkuliahan berjudul 'Mahasiswi Baru'. Film kedua di 2019 setelah 'Koki-Koki Cilik 2' ini, menjadi bukti konsistensi MNC Pictures di perfilman Indonesia.

"Ini proyek yang kesekian kalinya dari MNC Pictures dan menunjukkan komitmen kita menciptakan film-film terbaik di Indonesia," kata Muhammad Sofan, EVP MNC Pictures di sela-sela konferensi pers dan syukuran menjelang syuting perdana di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Muhammad Sofan mengatakan, film ‘Mahasiswi Baru’ ini memberikan rasa yang baru dari MNC Pictures, yaitu sesuatu yang baru dan mengunggah seseorang untuk berjuang mendapatkan suatu tujuan.

"Sesuatu yang baru di film ‘Mahasiswi Baru’ ini punya banyak nilai-nilai sosial yang pastinya bermanfaat bagi yang menonton, karena segmennya untuk semua umur," katanya.

Lukman Sardi selaku eksekutif produser MNC Pictures menambahkan, MNC Pictures berusaha membuat konten-konten menarik dan bisa diterima setiap kalangan.

"Film-film di Indonesia yang sedang diminati bertema keluarga. Selain dunia perkuliahan, di film ini juga ada tentang keluarga dan milenial, yang kontennya kita garap ringan, komedi, dan menginspirasi," ujar Lukman Sardi.

Di lokasi yang sama, Director MNC Pictures Valencia Tanoesoedibjo mengaku senang atas dimulainya proses syuting film ‘Mahasiswi Baru’ tersebut. "Saya ingin mengucapkan happy to be here atas dimulainya syuting film ini," katanya.

Sekadar informasi, film ‘Mahasiswi Baru’ berkisah tentang mahasiswi berusia 67 tahun bernama Lastri (Widyawati) yang berasal dari keluarga pedagang dan memiliki obsesi kuliah di perguruan tinggi. Film ‘Mahasiswi Baru’ melibatkan beberapa artis ternama, seperti Widyawati sebagai Lastri, Karina Suwandi (Anna), Mikha Tambayong (Sarah), Morgan Oey (Dany), Umay Shahab (Erfan), Sonia Alyssa (Reva), dan masih banyak lagi.

 

Sumber : www.inews.id